BahrelweyPost- Cara Mengatasi Perlambatan Internet Antivirus, merupakan judul yang  tepat yang mungkin juga dirasakan sobat bahrelwey yang memasang Antivirus yang bagus =D. Tidak hanya Baidu Antivirus, beberapa antivirus lain juga merupakan penyebab lambatnya internet sobat seperti Avira, McAfee, Baidu Antivirus, Kapersky dan masih banyak lagi. Jaringan internet sobat juga digunakan oleh antivirus-antivirus tersebut untuk menjalankan kebutuhannya berdampingan dengan sobat yang sedang berselancar di internet. Mematikan antivirus adalah bukan jawabannya. Walaupun mematikan dapat mempercepat internet karena antivirus tidak bekerja, tetapii berbagai virus dapat masuk ke laptop sobat karena antivirus mati tidak melindungi PC sobat.  

Nah kali ini bahrelwey akan menunjukkan Cara Mengatasi Perlambatan Internet Antivirus. Dalam mengatasi perlambatan internet karena antivirus ini bahrelwey menggunakan Baidu Antivirus:

1. Nyalakan Dalam Mode Gaming
a. Pergi Ke taskbar dan cari tanda panah ke atas
Cara mempercepat koneksi internet

b. Lalu muncul kotak, dimana dalam kotak tersebut terdapat antivirus yang sobat gunakan
Cara mempercepat koneksi internet akibat antivirus

c. Klik kanan pada antivirus sobat
Antivirus memperlambat internet

d. Lalu pada mode gaming atau diam klik off maka akan menjadi on.
Penyebab Lambatnya Internet

e. Mode gaming sudah menjadi on intenet anda menjadi lebih cepat. Mode gaming jangan disalah-artikan menjadi mode untuk bermain saja. Mode gaming berarti mode diam namun antivirus tetap bekerja

2. Gunakan  TCPView Synsternal
Cara Melihat dan Menghentikan Aplikasi Internet Tersembunyi, Download Software pemutus Internet tersembunyi

Cara ini sudah bahrelwey jelaskan di artikel Cara Melihat dan Menghentikan Aplikasi Internet Tersembunyi dan Download Synsternal TCPView Pemutus Software Berinternet Tersembunyi. Menggunakan Internet Tersembunyi Pada tutorial tersebut dijelaskan secara rinci oleh bahrelwey bagaimana mematikan dan melihat aplikasi atau software yang berjalan tersembunyi sambil menggunakan internet.

Sekian dari bahrelwey, semoga bermanfaat. Salam Bahrelwey! Semoga Internet Lebih Cepat! :D

Post a Comment Blogger

 
Top