BahrelweyPost- Salam bahrelwey :D Kali ini bahrelwey akan menjelaskan tentang pistol dan 15 pistol terbaik untuk pertahanan diri. Pistol adalah senjata genggam yang mudah dibawa dan mudah digunakan. Dibeberapa Negara memperbolehkan masyarakatnya memiliki pistol. Pistol berfungsi menjadi pertahanan diri maupun senjata cadangan dalam pasukan bersenjata. Pistol yang mudah digunakan dan dibawa kini memiliki beribuan produk dan varian. Saat ini banyak sekali pabrik senjata yang menghasilkan produk seperti beretta, colt , glock dan lain-lain. Produsen-produsen tersebut sudah memiliki passion memproduksi senjata tersendiri.

Ada berbagai jenis fungsi pistol untuk sipil seperti pertahanan diri (self defense) dan pertahanan rumah dari perampokan dan sebagainya (home defense). Di beberapa Negara bahkan pistol menjadi alat pertahanan diri tidak hanya bagi pria, wanita juga menggunakannya. Berbagai manfaat dari pistol sudah terbukti. Nah kali ini bahrelwey akan mempostingkan "Cara Memilih dan 15 Pistol Terbaik untuk Pertahanan Diri". Berikut adalah cara memilih pistol untuk sobat :

Ketahui Sobat
1. Bandingkan ukuran, berat dan desain pistol yang sesuai dengan sobat (genggaman sobat). Hal ini sangat tidak berpengaruh terhadap kualitas, merek ataupun kemampuan pistol tersebut. Hal pertama yang paling penting dan harus diperhatikan bukanlah yang paling bagus dan sempurna pistolnya. Tetapi kenyamanan. Jika pistol tersebut yang paling sempurna dan memiliki harga mahal, tetapi tidak nyaman dengan genggaman sobat, hasilnya nihil. Jadi langkah pertama singkirkan kualitas, merek dan harga mau tidak mau, terima walaupun pahit. Tetapi janganlah sobat minder jika yang sobat dapat adalah yang tidak dingiinkan. Jika minder akan muncul ketidaksukaan terhadap pistol sobat. Hingga sini sirna keinginan sobat untuk memiliki pistol untuk pertahanan diri.

2. Jika sobat sudah ikhlas dan menyukai takdir pistol yang jatuh pada sobat lanjut kelangkah berikutnya. Selain nyaman dalam pemakain juga nyaman dalam pembawaan. Berbagai cara pembawaan pistol harus sobat piih dan nyamankan. Ini merupakan langkah penting oleh karena ditempatkan di nomor dua. Karena ini juga menyangkut keamanan, karena akan berakibat fatal.

3. Jika pada pasal nomor (1) dan (2) sobat memiliki berbagai pilihan, pilihlah dari kualitas, kesobatlan, keamanan, kebutuhan dan desain secara berurutan. 

Pemilihan Kaliber
Pemilihan kaliber haruslah didiskusikan dengan ahli. Karena harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan sobat untuk mendapatkan kesobatlan dan keuntungan terbaik. 
1. Peluru kaliber kecil memiliki berbagai keuntungan. Keuntungan tersebut antara lain kecepatan peluru yang lebih tinggi, mengurangi recoil sehingga dapat menyerang atau tindak lanjut dengan cepat dan juga kapasitas peluru lebih banyak

2. Peluru kaliber besar memiliki keuntungan untuk memberikan luka yang lebih besar, dalam dan menyakitkan. Namun memiliki berbagai kekurangan seperti lambat, gaya dorong ke belakang yang tinggi sehingga sobat harus memiliki otot dan pegangan yang mantap, dan kapasitas peluru menjadi rendah

Seperti yang bahrelwey tuliskan diatas kali ini bahrelwey akan memberikan postingan tentang pistol terbaik untuk pertahanan diri. Seperti yang dilansir personal defense, berikut 15 pistol terbaik untuk pertahanan diri :
Klik gambar untuk memperbesar

1. Springfield XD-S
Springfield XD-S, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

2. Beretta Pico 
Beretta Pico, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

3. Beretta Nano
Beretta Nano, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

4. Colt Mustang Pocketlite
Colt Mustang Pocketlite, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

5. Colt Mustang XSP
Colt Mustang XSP, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

6. Kahr P380
Kahr P380, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

7. Kimber Solo
Kimber Solo, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

8. Remington R51
Remington R51, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

9. SCCY CPX-2
SCCY CPX-2, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

10. Sig Sauer P938
Sig Sauer P938, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

11. Glock 42 
Glock 42, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

12. Kel-Tec P-3AT
Kel-Tec P-3AT, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

13. NAA Guardian
NAA Guardian, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

14. Ruger LC9
Ruger LC9, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

15. S&W M&P Bodyguard 380
S&W M&P Bodyguard 380, pistol terbaik, pistol pertahanan diri terakurat

Sekian dari bahrelwey. Semoga bermanfaat dan sobat selalu terlindungi dalam beraktivitas :D

Post a Comment Blogger

 
Top